Dandim Boven Digoel Ajak Warga Sekitar Lokasi TMMD Gotong Royong

Boven Digoel – Ditengah kegiatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), Komandan Satgas TMMD ke 110 Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Dan SSK TMMD Kapten Inf Zabir melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel.

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas menyampaikan bahwa program TMMD Kodim Boven Digoel kali ini mengedepankan kebersamaan dengan gotong-royong bersama warga sekitar lokasi TMMD dan tetap konsisten dalam membangun 8 unit rumah walau seringkali terkendala cuaca tidak menentu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dirinya juga mengajak masyarakat disekitar lokasi TMMD untuk mendukung dan membantu proses pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu di Distrik Kawagit.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kampung Kawagit Jackson mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kodim Boven Digoel melalui program TMMD dengan membangun 8 unit rumah bagi warga yang kurang mampu di Distrik Kawagit khususnya Kampung Kawagit.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak Dandim, semoga kebaikan bapak-bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *