Danramil Sukmajaya Gerak Cepat Pimpin Fogging Wilayah Binaan

Sukmajaya – Danramil dan Babinsa Koramil 03/Sukmajaya jajaran Kodim 0508/Depok bersama warga wilayah kelurahan Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, melakukan fogging penyemprotan nyamuk, Kamis (4/3/21).

Penyemprotan fogging dilakukan mengingat curah hujan yang masih tinggi di wilayah Kota Depok, untuk membasmi nyamuk-nyamuk cepat berkembang biak ditempat-tempat yang dipenuhi kubangan air.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Demikian disampaikan Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono, dalam pernyataan resminya yang diterima media, di Jakarta.

“Hari ini kami lakukan penyemprotan fogging di wilayah binaan kami Sukmajaya, untuk membasmi nyamuk aedes aegypti, untuk membebaskan warga dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD),” tegasnya.

Menurut Danramil, fogging perlu dilakukan secapatnya untuk melindungi warga masyarakat dari DBD. “Hal ini sangat berbahaya jika tidak cepat dilakukan tindakan pembersihan dan penyemprotan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilakukan dibawah pimpinan Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono dan juga para Babinsanya.

“Kami juga mengajak warga sekitar, untuk bergerak cepat melakukan pembersihan dan penyemprotan sarang nyamuk dengan menyisir gang dan rumah-rumah warga,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *