Babinsa Koordinasi Temuan Mayat di Blok G dengan Polsek Metro Tanah Abang

Tanah Abang – Babinsa kelurahan Kebon Kacang anggota Koramil 05/TA Serma Syaparuddin berkoordinasi dengan Polsek Metro Tanah Abang dan Puskesmas, untuk menangani mayat laki-laki, di Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/3/2021).

Penemuan mayat laki-laki, atas nama Zulaeta (53) tersebut berawal dari laporan salah seorang pemilik toko di Pasar Blok G, Nazirun kepada Babinsa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Babinsa kami di lapangan mendapatkan laporan dari Nazirun, bahwa telah ditemukan sesosok mayat di bangku kosong deket tempat saksi bekerja,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Selanjutnya, tindakan yang diambil oleh Babinsa, ungkap Saryono, adalah menghubungi pihak petugas kesehatan Puskesmas yang telah di tentukan sesuai protokol kesehatan.

“Kemudian anggota kami melaksanakan koordinasi dengan pihak Polsek Metro Tanah Abang, guna memeriksa saksi-saksi terkait hal tersebut,” jelasnya.

“Tidak lupa kami juga melaporkan ke komando atas terkait penemuan mayat tersebut, untuk sementara mayat sudah di tangani pihak yang berwajib sesuai prosedur kesehatan Covid-19,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *