Serka Manut dan Tiga Pilar Sawah Besar Semprot Disinfektan Wilayah Binaan

Sawah Besar – Babinsa kelurahan Kartini Serka Manut Koramil 02/SB bersama dengan Tiga Pilar menyemprot disinfektan wilayah binaan, di RW 02, Jln. Gotong Royong, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (28/2/2021).

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan guna memutus penyebaran dan melindungi wilayah binaan Tiga Pilar dari virus corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan tersebut diikuti oleh Lurah Kartini Atik Mediana, Kapospol Kartini Ipda Abdillah, Tim Damkar Sawah Besar, Bhabinkamtibmas,
Satpol PP Kartini, ketua RT dan ketua RW 02, serta PPSU kelurahan Kartini.

“Kami hari ini bersama-sama dengan Tiga Pilar melakukan penyemprotan disinfektan untuk mensterilkan dan melindungi wilayah binaan dari virus corona atau Covid-19,” ujar Wadanramil 02/SB Kapten Inf Amin.

Amin menjelaskan, penyemprotan pada tempat ibadah, masjid Al-Ridho dan gereja Advent, sekolah, kantor sekretariat RW 02, dan di rumah-rumah warga wilayah RW 02.

“Sterilisasi di seluruh wilayah RW 02 ini untuk melindungi wilayah binaan, kami juga berharap peran serta warga masyarakat untuk melindungi diri dari virus Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *