Tiga Pilar dan PMI kembali Semprot Disinfektan Kelurahan Menteng

Menteng – Dengan menggunakan alat kompresor yang di letakkan diatas mobil pick up dan 15 liter cairan disinfektan, PMI melakukan penyemprotan disinfektan.

Babinsa Kelurahan Menteng Serda Dian. S bersama Tiga Pilar dan PMI Kecamatan Menteng kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 01 dan RW 10 Kelurahan Menteng.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hal ini dilaksanakan mengingat masih di temukan kasus positif Covid – 19 di wilayah tersebut .

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, penyemprotan di wilayah tempat tinggal warga ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Penyemprotan cairan disinfektan yang dinilai mampu membunuh atau membasmi virus Covid-19 sehingga harus terus dilakukan secara berkala,” jelasnya.

“Selain sterilisasi dari virus Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak juga menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Dengan penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan penyemprotan disinfektan, diharapkan dapat segera menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Menteng.

Mewakili warga Ketua RW 10 Sulaeman, mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan tindakan penyemprotan disinfektan oleh Babinsa bersama tiga pilar dan PMI di wilayah mereka. Harapan warga semoga pandemi dapat segera usai dan semuanya kembali normal. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *