Panglima TNI dan Kapolri Beri Arahan di Yonif Raider 751/Vira Jaya Sakti

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberi arahan kepada prajurit TNI dan anggota Polri di Yonif Raider 751/Vira Jaya Sakti, Jayapura.

Papua – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menggelar pertemuan sekaligus memberikan arahan ke prajurit TNI dan anggota Polri di Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 751/Vira Jaya Sakti, Jayapura.

Dalam pengarahan, Panglima TNI menyampaikan pesan terkait pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus berlangsung. TNI-Polri, kata Panglima, harus menjadi contoh disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut Panglima TNI juga menyampaikan bahwa Babinsa, babinpotmar, babinpotdirga, dan babinkamtibmas yang sehari-hari membina masyarakat punya peran yang sangat penting dalam menjaga kamtibmas. Sebagai prajurit ujung tombak TNI di masyarakat, mereka punya kewajiban untuk mengenal lekat tokoh-tokoh berpengaruh di tengah masyarakat.

“Dalam situasi pandemi sekarang
Prajurit TNI dan anggota Polri lainnya, tentu beserta keluarganya, harus menjadi teladan. Ajak para tokoh masyarakat berpengaruh di lingkungan di sekitarnya untuk turut bantu mendisiplinkan protokol kesehatan,” kata Panglima Hadi.

“TNI-Polri harus terus memantapkan sinergi melalui strategi komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam setiap penugasan. Bangun komunikasi yang baik satu sama lain. Komunikasi yang baik adalah awal dari terbangunnya kerja sama yang baik pula,” sambung Panglima menegaskan. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *