Kapolri Kirim Bunga Duka Cita ke Rumah Korban Penembakan Brutal Bripka CS

Karangan bunga duka cita Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di rumah Feri Saut Simanjuntak, satu dari tiga korban tewas penembakan brutal di RM Cafe.

Medan – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengirimkan karangan bunga duka cita ke rumah Feri Saut Simanjuntak, korban penembakan brutal di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Feri Saut Simanjuntak dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,” tertulis pada papan bunga yang berdiri di Jalan Alumunium 1 Gang Asbes, Kecamatan Medan Timur, Medan.

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono juga turut mengirimkan papan bunga serupa. Penempatannya di seberang papan bunga Kapolri.

Saat jenazah Feri Saut tiba di rumah duka, Jumat, (26/2), perwakilan Keluarga Besar Polda Metro Jaya yang turut mengantarkannya juga ikut mengucapkan turut berduka cita.

“Kami mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban. Semoga keluarga diberikan kesabaran dalam musibah ini,” ucap petugas kepolisian berpangkat Aiptu yang tidak mau menyebutkan namanya.

Feri Saut merupakan salah seorang korban tewas akibat penembakan yang dilakukan Bripka CS di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2) subuh.

Tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa itu, termasuk seorang personel TNI AD, Pratu Martinus Riaky Kardo Sinurat. Dua lainnya adalah pegawai kafe, salah satunya Feri Saut Simanjutak.

Penembakan ini terjadi usai Bripka CS mabuk-mabukan di kafe itu. Dia tidak terima saat disodori tagihan Rp 3,3 juta. bem

 

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *