Kapolda Fadil Imran Kunjungi Dua KTJ Binaan Ditresnarkoba Polda Metro di Kabupaten Tangerang

Tangerang – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi Kampung Tangguh Jaya (KTJ) yang berada di RW 15, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dan KTJ yang ada di RW 15 Kelurahan Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Fadil Imran dan sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya tiba di lokasi sekitar pukul 15.15 WIB, Jumat, (26/2). Terlihat hadir di antaranya Diresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin serta Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharam Wibisono.

Dalam kunjungannya, Fadil Imran mengecek ruang isolasi mandiri dan menyapa para warga yang isoman secara virtual.

“Ada yang mau disampaikan nggak, Bu?” tanya Fadil kepada seorang ibu, Anah, yang isolasi mandiri.

“Kita sekeluarga mengucapkan terima kasih atas segala bantuannya, supportnya, Pak,” jawab Anah.

Fadil lantas mendoakan para warga yang sedang menjalani isoman itu segera lekas sembuh. Fadil juga berharap warga saling membantu dalam menghadapi pandemi Covid -19.

“Doa kami semua yang ada di sini mendoakan semoga cepat sehat. Mudah-mudahan kebersamaan kita dalam menghadapi Covir-19 ini bisa terus kita pelihara,” kata Fadil.

Perlu diketahui, KTJ yang berada di RW 15, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini merupakan binaan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Selain di tempat ini, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya juga membangun KTJ di RW 08 Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan; dan RW 12 Pamulang Barat, Pamulang, Tangsel.

Program KTJ ini digagas oleh Irjen Fadil Imran. Sudah ada ratusan KTJ di Jadetabek, khususnya di wilayah zona merah Covid-19.

Strategi KTJ ini untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan upaya 3T, yakni testing(pemeriksaan), tracing (penelusuran kontak), dan treatment (perawatan/isolasi). bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *