Babinsa Koramil Menteng dan Tiga Pilar Survei Lokasi Vaksin

Menteng – Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno bersama Tiga Pilar melakukan survei lokasi yang akan digunakan untuk vaksinasi Virus Covid-19 bagi para Lansia yang direncanakan selama tiga hari.

Vaksinasi akan dimulai pada hari Senin (1/3/2021) yang akan datang, bertempat di SMPN 8 Jakarta Jln. Pegangsaan Barat No.1 Menteng, Jakarta Pusat. Nantinya setiap hari Lansia akan divaksin sejumlah 150 orang Lansia.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan pengecekan tempat atau survei lokasi vaksinasi Virus Covid-19 bagi lansia ini, bertujuan untuk memastikan bahwa lokisi tersebut sudah siap dan memenuhi protokol kesehatan.

“Hal – hal yang kita survei diantaranya ketersediaan tempat cuci tangan/hendsatinizer, alat pengukur Suhu, lokasi antrian pendaftaran, ruang tunggu maupun kursi tempat duduk yang menerapkan jarak aman,” jelasnya.

Semoga dengan segala persiapan yang baik pelaksanaan vaksinasi bagi para Lansia besok hari senin dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tandasnya.

Survei lokasi ini di hadiri oleh Kapuskesmas Menteng, Wakil Camat Menteng, Lurah Menteng, Pol PP, dan FKDM dan Kepala sekolah SPMN 8 Jakarta. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *