Tiga Pilar Kecamatan Menteng dan Relawan Apel  Penerapan PPKM Mikro

  • Whatsapp

Menteng – Tiga Pilar dan Relawan penegak protokol kesehatan virus Covid-19 wilayah kecamatan Menteng dalam rangka penerapan PPKM Mikro, di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat Kamis (25/2/2021).

Apel diikuti oleh anggota Koramil 01/Menteng dipimpin Danramil Mayor Inf Endra Krismanto, Polsek Metro Menteng dipimpin oleh Kapolsek AKBP Iver Son Manossoh dan Staf Kecamatan dipimpin Wakil Camat Menteng Suprayogi, serta Sat Pol PP Kec. Menteng juga Relawan Penegak Prokes Kesehatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, dalam penerapan PPKM Mikro ini Tiga Pilar harus bersatu bersama – sama untuk menekan penyebaran pandemi virus Covid 19 di wilayah kita Kecamatan Menteng. “Kita tidak bisa bertindak sendiri-sendiri sehingga kita harus bersatu padu menerapkan PPKM Mikro di wilayah Menteng,” ujarnya.

“Mari kita sama-sama menerapkan praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) sama pentingnya dengan penerapan perilaku 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Kedua hal tersebut adalah upaya untuk memutus mata rantai penularan COVID-19,” jelas Danramil.

“Mari kita gelorakan 5 M di tengah masyarakat sehingga akan mencapai Zero Virus Covid 19 di wilayah Menteng suatu saat nanti,” tegasnya.

Perlu kordinasi yang baik antara Tiga Pilar dan Relawan Virus Covid 19 untuk menekan Penyebaran pandemi virus Covid 19.

“Kita tidak boleh menyerah dengan selalu melakukan kordinasi bersama Tiga Pilar, Relawan sampai tingkat RT dan para Jumantik. Semoga kecamatan menteng segera bebas dari pandemi virus Covid-19” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *