Cegah Covid-19, Koramil Setiabudi Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker

  • Whatsapp

Setiabudi – Koramil 06/Setiabudi bersama pasukan BKO Yon Arhanud 10/ABC dan Polsek Metro Setiabudi serta Satpol PP Kecamatan Setiabudi melaksanakan kegiatan penertiban penggunaan masker dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat Kecamatan Setiabudi di Pasar Ciplak, Jln. Pedurenan Masjid I, RT.05/05, Kel. Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kamis (25/2/2021).

Pukul 07.00 WIB, petugas gabungan mulai berkeliling membagikan masker sekaligus memberikan edukasi tentang penerapan Protokol Kesehatan dan pentingnya memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang sekitar kita dari penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Personel gabungan juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan menghimbau masyarakat agar disiplin menerapkan prokes.

Pembagian masker dilakukan kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker. Selain memberikan masker gratis, Aparat Gabungan juga mengingatkan agar selalu menggunakan masker disaat beraktivitas diluar rumah.

Danramil 06/Setiabudi Mayor Inf. Jefry mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 merupakan upaya untuk mendisiplinkan masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan, setiap ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker, kami berikan masker disertai edukasi tentang pentingnya melindungi diri maupun orang lain dengan memakai masker,” singkatnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *