Babinsa Sawah Besar Pantau Vaksinasi Lansia dan Tokoh Agama di Masjid Istiqlal

Jakarta – Setelah tenaga kesehatan mendapat prioritas utama vaksin Covid – 19, kini lansia seperti yang diprogramkan Kementerian Kesehatan mendapat vaksin yang sama, yaitu Vaksin Sinovac Covid – 19.

Hal inilah yang dilaksanakan Kementerian Kesehatan terhadap ratusan bahkan ribuan lansia dan tokoh agama di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, beberapa hari kedepan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Demikian Wadanramil 02/Sawah Besar Kapten Inf Amin mewakili Danramil. “Babinsa 02/SB Pelda Ujang saat melakukan monitoring vaksinansi yang mulai berlangsung dari jam 08.00 pagi tadi,” ujarnya, Rabu (24/2/2021).

Dijelaskan Wadanramil, pelaksanaan vaksin Covid-19 yang diwadahi Kemenkes menargetkan kurang lebih 1.000 peserta perhari.

“Bertempat di Basement B. 1 Masjid Istiqlal jalan Taman Wijaya Kusuma Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar, dilaksanakan vaksinasi Sinovac hingga 5 hari kedepan (28 Februari 2021). Untuk hari ini petugas dari kemenkes telah memvaksin Lansia dan tokoh agama setelah mereka lolos uji screning kesehatan terlebih dahulu,” tuturnya.

Diketahui vaksinasi dilaksanakan oleh 20 orang tenaga kesehatan dari dinas kesehatan yang diambil dari puskesmas di berbagai wilayah. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *