Anggota Koramil Kebayoran Baru Dikerahkan Bersihkan Sampah Akibat Banjir

Kebayoran Baru – Koramil 05/Kebayoran Baru menerjunkan semua personelnya untuk membantu masyarakat membersihkan sampah sisa banjir, di kelurahan Petogogan, kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Personel Koramil Koramil 05/Kby. Baru dilokasi bergabung dengan Pasukan BKO Yon Arhanud 10/ABC, Bhabinkamtibmas, unsur kelurahan dan warga masyarakat secara bersama-sama bergotong royong melaksanakan pembersihan sampah banjir.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 05/Kby. Baru Mayor Inf Zul Rambe mengatakan, TNI akan selalu berada ditengah-tengah rakyat dalam keadaan apapun. “Kita akan selalu terjun ke lapangan untuk mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat,” ujarnya.

Menurut Rambe, sampah dan lumpur akibat banjir tersebut harus segera dibersihkan supaya tidak mengganggu kesehatan. “Sampah-sampah ini harus segera dibersihkan agar tidak mengganggu kesehatan,” tegasnya.

“Saya ikut prihatin akan bencana ini, saya harap masyarakat tetap tabah dan sabar, mungkin ada hikmah di balik ini semua,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *