Kampanye Jakarta Bermasker, Tiga Pilar Cempaka Putih Sebar 800 Masker Gratis

  • Whatsapp

Cempaka Putih – Aparat gabungan Tiga Pilar kecamatan Cempaka Putih mengampanyekan Jakarta Bermasker dengan membagikan masker secara gratis, di wilayah binaan, Rabu (17/2/2021).

Pembagian 800 masker secara gratis ini dilakukan di Jln. Pangkalan Asem, Pasar Gembrong RW. 02, di Jln. Mardani Raya RW 05 kelurahan Cempaka Putih Barat , Jln. Jati Rawasari RW 05, kelurahan Cempaka Putih Barat, kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik mewakili Danramil mengatakan, pembagian masker dilakukan untuk membiasakan masyarakat dalam memakai masker.

“Di masa pandemi Covid-19 kami melaksanakan pembagian masker untuk membiasakan masyarakat agar selalu memakai masker,” ujarnya.

Hal ini dilakukan, lanjut Banik, sebagai penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, mengingat masih tingginya angka penyebaran virus.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Babinsa Koramil 06/CP Pelda Sarim dan Pasukan BKO Kodim 0501/JP BS bersama aparat Tiga Pilar.

Menurut Banik, pada kesempatan itu juga dilakukan imbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kelurahan Cempaka Putih Barat. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *