Babinsa Menteng bersama Damkar Sterilisasi Wilayah Binaan

  • Whatsapp

Menteng – Babinsa kelurahan Cikini Koramil 01/Menteng Sertu Margiono dan Serda Muratno bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kec.Menteng melakukan penyemprotan disinfektan, di wilayah RW 01 kelurahan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna mencegah penularan Virus Covid-19 diwilayah Koramil 01/Menteng. Seperti diketahui laju penularan virus makin tak terkendali di awal tahun 2021.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengatakan, pihaknya kembali melakukan penyemprotan dinsifektan di wilayah RW 01 Kel.Cikini.

“Kita terjunkan Babinsa untuk membantu Damkar Kec.Menteng melakukan penyemprotan Dinsifektan tersebut dan sekaligus memberikan himbauan kembali kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Endra.

Penyemprotan Dinsifektan kali ini diterjunkan 8 orang personilnya dan 2 alat penyemprotan gendong di pimpin langsung oleh Kapala Suku Dinas Damkar Kecamatan Menteng serta melibatkan Babinsa, Ketua RW dan warga.

Warga sangat megapresiasi kegiatan penyemprotan Dinsifektan tersebut dan berharap lingkungan nya aman dari virus Covid-19. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *