Alumnus Akmil Tahun 2000 Bantu Bencana Alam

Jakarta – Para perwira TNI lulusan Akademi Militer tahun 2000 melalui Paguyuban Parikesit (Perwira 2000 Ksatria Tidar) mengirimkan Bantuan Bencana alam yang saat ini sedang melanda di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Paguyuban Parikesit, Letkol Inf M. Arry Yudistira mewakili rekannya sesama alumni Akmil Angkatan 2000, di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma, Senin (25/1/2021).

“Kami telah menggalang dana dari anggota Paguyuban dan membelanjakan keperluan dasar yang dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak bencana Banjir di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat,” urai Arry.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini digelar dengan tajuk “Parikesit Akmil 2000 Peduli dan Berbagi untuk Korban Bencana Alam Kalsel dan Sulbar 2021”. Bantuan akan dikirimkan ke sasaran melalui Posko Bencana TNI yang ada di Base Ops Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Secara simbolis penyerahan bantuan dilaksanakan oleh Ketua Seksi Sosial Paguyuban, Letkol Caj Yudi Wahyudi bersama perwakilan Lulusan Akmil 2000.

Sebanyak 17 Koli paket bantuan akan dikirim menggunakan pesawat TNI-AU yang disiagakan untuk penyaluran bantuan ke wilayah terdampak.

“Semoga apa yang kami salurkan ini bisa membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir dan gempa bumi untuk meringankan beban mereka,” pungkas Arry. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *