Ditresnarkoba Polda Metro Operasi Prokes di Boca Rica, 2 Pengunjung Positif Covid-19

Semanggi – Direktorat Reserse Narkoba Polda Merro Jaya mengadakan operasi protokol kesehatan (Prokes), di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, di lobi Crowne Plaza Hotel, Mangkuluhur City, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021) malam.

Operasi prokes di klub malam tersebut dipimpin langsung oleh Dirresnarkoba Kombes Pol Mukti Juharsa dan dilakukan bersama-sama Satpol PP dan Kogartap 1/Jakarta.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dari pantauan TOPIKONLINE, klub malam Boca Rica dipenuhi oleh sekitar tiga ratusan pengunjung dan sebagian besar adalah wanita. Tampak pula beberapa orang asing.

Petugas yang didampingi juga oleh tim Dokkes Polda Metro Jaya langsung mengadakan tes swab antigen di tempat kepada pengunjung dan ditemukan dua orang positif.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa memerintahkan, klub malam Boca Rica untuk segera disegel karena pengunjung melebihi kapasitas yang diperbolehkan dan melanggar jam operasional.

Pihak Satpol PP DKI Jakarta sendiri sebelumnya sudah dua kali mengirimkan surat teguran kepada manajemen klub malam tersebut.

“Boca Rica ini sudah dua kali mendapat teguran karena melanggar Pergub DKI Jakarta Nomor 3 tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Perda Nomor 2 tahun 2020 tentang penanggulangan Covid-19,” ujar Mukti, kepada wartawan.

Menurutnya, pihaknya tidak mau ada klaster baru dari lokasi tempat hiburan malam, khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kepada dua orang pengunjung seorang laki-laki dan seorang wanita yang diketahui hasil tes swab antigen positif, Polda Metro Jaya akan segera mengirimkan keduanya ke RS Darurat Covid-19 di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, Mukti juga mengimbau warga masyarakat DKI Jakarta untuk menahan diri dengan tidak mengunjungi tempat hiburan malam. “Jadi kita minta kesadaran masyarakat stop mengunjungi tempat-tempat hiburan, kita puasa dulu, kita tahan diri dulu untuk kesehatan kita,” tegasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *