Operasi Yustisi Bersama Tiga Pilar, Koramil Cempaka Putih Jaring 27 Orang Pelanggar

Cempaka Putih – Personel gabungan Tiga Pilar terus melakukan upaya mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dari wilayah yang menjadi binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Tiga Pilar kelurahan Cempaka Putih Barat, di Jalan Cempaka Putih Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/1/2021), dengan melaksanakan Operasi Yustisi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Operasi Yustisi ini diikuti oleh anggota Koramil 06/CP jajaran Kodim 0501/JP BS Sertu Suparman, anggota Polsek Cempaka Putih Bripka A.Dirga, anggota Kelurahan yang dipimpin Pomo Nababan, anggota Satpol PP yang dipimpin Miftah dan anggota FKDM Iwan.

Demikian disampaikan oleh Danramil 06/Cempaka Putih melalui Wadanramil Lettu Czi Sefanye Banik, kepada wartawan, di Makoramil, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Pada pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini, petugas gabungan mendapati 27 orang warga yang tidak memakai masker dan dikenakan sanksi sosial dengan menyapu jalan lingkungan,” ujarnya.

Dijelaskan Lettu Czi Banik, pada kesempatan tersebut aparat gabungan juga mengimbau warga masyarakat di wilayah binaan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *