Lawan Covid-19, Kantor Koramil Mampang Prapatan di Semprot Cairan Disinfektan

Mampang Prapatan – Dalam upaya memutus penyebaran virus Covid-19, Koramil 02/Mampang Prapatan berkerjasama dengan pemadam kebakaran melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan kantor dan halaman lingkungan Makoramil.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin ini bertujuan untuk membunuh bakteri dan virus, terutama virus covid – 19 di lingkungan Makoramil 02/Mampang Prapatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet saat ditemui di Makoramil, Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

“Kegiatan ini sebagai salah satu langkah pencegahan terjadinya penularan covid – 19 khususnya dilingkup Koramil,” kata Slamet.

Dijelaskan Slamet, penyemprotan hari ini dilakukan pada seluruh ruangan, pintu, pagar dan halaman sekitar Makoramil.

Pada kesempatan itu Mayor Arh Slamet juga mengungkapkan bahwa pihaknya mewajibkan para Personel Jajaran Koramil 02/Mampang Prapatan untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi.

“Selain penyemprotan cairan disinfektan, kita sudah tekankan kepada semua personel agar tetap disiplin protokol kesehatan. Dalam melaksanakan tugas agar selalu memakai masker dan menjaga jarak fisik dan setelah kembali ke Makoramil diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu,” tegas Slamet. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *