Grebek Masker Tiga Pilar Kelurahan Kramat, Jaring 25 Orang Pelanggar

Senen – Babinsa Kelurahan Kramat Peltu Sutomo dan Pelda Agus melaksanakan Apel Gabungan bersama Tiga Pilar, di kelurahan Kramat, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2021).

Apel yang dilaksanakan dalam rangka operasi Grebek Masker yang merupakan bagian dari kepatuhan protokol kesehatan (Prokes) digelar di lingkungan binaan RW. 03 dan RW 08, kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Grebek masker yang dalam pelaksanaannya di pimpin Lurah Kramat, melibatkan beberapa unsur Tiga Pilar, antara lain : Babinsa, Kapospol, Satpol PP, Dishub, LMK serta Ketua RW setempat.

Operasi yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut menjaring 25 orang warga tidak memakai masker, dan dikenakan sanksi membersihkan lingkungan sekitar kantor RW.

Dalam hal ini Danramil 03/Senen Mayor Inf Sapta Raharja menegaskan bahwa Grebek Masker yang digelar merupakan upaya bersama aparat tiga pilar untuk memutus rantai penyebaran virus corona di masyarakat lingkungan binaan.

“Perlu sinergitas seluruh unsur untuk membudayakan tertib bermasker, untuk itu kami bersama – sama turun untuk melaksanakan Grebek Masker,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *