Babinsa dan Tiga Pilar Sebar Masker di Cempaka Putih Timur

Cempaka Putih – Babinsa Koramil 06/CP Sertu Wahyudi bersama Tiga Pilar melaksanakan operasi grebek masker dan tebar masker di wilayah RT 20/RW 04 Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Grebek masker yang digelar untuk mengurangi tingginya angka kenaikan dan lonjakan Virus Covid 19, dalam pelaksanaannya dilaksanakan dengan cara menyusuri area lingkungan sasaran operasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 06 CP dalam hal ini diwakili Wadanramil Lettu Czi Sefanye Banik menerangkan operasi gerebek masker yang digelar merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di wilayah binaan.

Seperti yang disampaikan, dalam kegiatannya seluruh tim gabungan Tiga Pilar melakukan imbauan protokol kesehatan sambil menyusuri jalan pemukiman warga.

Selain himbauan, petugas juga memberikan masker secara gratis kepada warga yang berada dirumah maupun warga yang ditemui saat operasi berlangsung.

“Kami berharap berbagai upaya cegah tangkal virus corona seperti grebek masker, dapat menekan bahkan memutus rantai kasus penularan Covid 19 di wilayah binaan,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *