Kantah Kota Tangerang Dianggap Tak Becus Kabulkan Permohonan Blokir SHM

Lokasi obyek yang dimohonkan ke Kantah Kota Tangerang untuk diblokir SHM-nya.

Tangerang – Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tangerang dianggap tak becus untuk mengabulkan permohonan blokir sertifikat hak milik (SHM) 959/Cipete dan SHM 1185/Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Padahal permohonan pemblokiran sudah dilayangkan kuasa hukum masyarakat penggugat, Basri SH dari LQ Indonesia  Lawfirm sejak 12 Oktober 2020 lalu.

“Kantah Kota Tangerang coba bermain-main dengan LQ Indonesia Lawfirm. Sudah berapa kali kita ke sana jawabannya selalu sama, sedang diproses. Padahal seluruh data yang diperlukan sudah kita lengkapi dalam permohonan,” cetus Basri kepada awak media, Selasa, (19/1).

“Kita jadi berpikir Kantah Kota Tangerang tak punya kemampuan untuk memenuhi permohonan kami. Tidak profesional dan tidak bisa mengikuti aturan hukum pemblokiran yang berlaku,” sambungnya lagi.

Di waktu yang sama, Ketua Cabang LQ Lawfirm Tangerang, Priyono Adi Nugroho, menegaskan pihaknya sangat berharap Kantah Kota Tangerang tak mempersulit diri untuk melayani masyarakat, termasuk melayani permohonan pemblokiran.

 

“Jangan sampai akhirnya muncul aduan ke atas untuk persoalan ini. Moral dan kesadaran para pejabat Kantah Kota Tangerang dituntut buat memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, bukan malah mempersulit,” tegas Adi Priyono sembari menambahkan pihaknya juga membuka layanan hotline 08174890999 untuk masyarakat yang memerlukan bantuan dan kepastian hukum. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *