Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sawah Besar Pantau Vaksinasi 

Sawah Besar – Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Serma Eko Ari dan Serda Heru serta Aipda Syaipudin Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Anyar melaksanakan monitoring vaksin di Puskesmas binaan, di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (19/1/2021).

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief dalam hal ini mengatakan, untuk menjaga kondusifitas kegiatan, dilibatkan jajaran Koramil 02/ SB. Hal itu menurutnya, semata mata untuk mendukung kelancaran pelaksanaan vaksin Coronavak di Puskesmas yang terletak di Jl.Mangga Dua Dalam No.1 RT.01/RW.12 Kel. Mangga Dua Selatan,  Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim mengungkapkan, dalam kegiatannya disediakan 1.800 dosis vaksin untuk warga di kecamatan. Sementara untuk petugas medis dilibatkan 1.320 orang.

Dandimpun berharap vaksinasi yang diberikan pada Nakes dapat melindungi mereka juga menurunkan bahkan memutus rantai penularan Covid – 19 .

“Semoga dengan vaksinasi awal ini efektif melindungi para Nakes yang merupakan ujung tombak penanganan pasien Covid,” ungkapnya.

Dari informasi yang diraih, sementara di kelurahan Karang Anyar telah dilakukan vaksin untung tenaga kesehatan namun warga belum mulai divaksin. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *