Dukung Suntik Vaksin Covid-19 di Wilayah Binaan, Dandim Jakpus Terjunkan Babinsa

  • Whatsapp

Sawah Besar – Aparat gabungan Tiga Pilar kelurahan Kartini memantau pelaksanaan suntik vaksin, di lapangan kelurahan Kartini, Jalan Kartini VIII Dalam No. 18 kelurahan Kartini, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2021) pagi.

Kegiatan dilakukan oleh Lurah Kartini Ati Mediana, Babinsa kelurahan Kartini anggota Koramil 02/SB jajaran Kodim 0501/JP BS, Bhabinkamtibmas Polsek Sawah Besar, Ketua LMK Abdur Rojak, FKDM dan PPSU.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk kekebalan tubuh dan mencegah penularan Covid-19. “Vaksin yang disuntik kedalam tubuh akan memicu antibodi dalam tubuh, sehingga mampu melawan virus,” ujarnya.

Dijelaskan Luqman, suntik vaksin sekarang ini ditujukan kepada para tenaga medis. “Pada awalnya suntik vaksin ditujukan kepada tenaga medis dahulu. Dan jadwal hari ini empat tenaga medis di wilayah binaan akan menerima suntik vaksin,” katanya.

Kegiatan suntik vaksin pertama ini dilakukan oleh empat tenaga medis yang dipimpin oleh Dr. Ici, dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *