Cegah Covid-19, Babinsa Cempaka Putih dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

Cempaka Putih – Mengurangi tingginya angka kenaikan dan lonjakan virus corona atau Covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 06/CP Sertu Wahyudi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cempaka Putih menggelar Operasi Grebek dan Tebar Masker.

Grebek masker yang digelar pada Senin (18/1/2021) pukul 10.30 WIB, digelar di wilayah RW 04 Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 06 Cempaka Putih lewat Wadanramil Lettu Czi S. Banik di tempat terpisah mengatakan,  operasi tertib masker yang bernama Grebek Masker di gelar secara kontiniu di wilayaah binaan. “Hal itu menurutnya untuk menyadarkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan wujud antisipasi penyebaran virus corona,” ujarnya.

Dalam grebek masker itu, lanjut Banik, aparat menyusuri beberapa area jalan pemukiman di RW 04 Cempaka Putih Timur. Dalam kesempatan itu juga aparat membagikan masker secara gratis kepada warga.

Dijelaskan Banik, tidak hanya sekedar membagikan, aparat juga mengimbau dan mengingatkan warga akan pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *