Babinsa Sawah Besar Distribusikan Sembako Terhadap Warga

Sawah Besar – Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Marbun dan Sertu Heru anggota Koramil 02/SB melakukan pengawasan dan monitoring pendistribusian sembako pada warga binaan.

Pengawasan yang juga mengikutsertakan Kasatpel Sosial, Kasikesra Kecamatan Sawah Besar serta Tiga Pilar Satpol PP Kelurahan dan Staf Kelurahan Mangga Dua Selatan, dalam kegiatannya mengawasi bantuan sembako BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) bagi warga RW.02 RT.14 kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Di kesempatan itu Babinsa Marbun mengabarkan bahwa 695 paket bantuan sembako kepada warga sasaran berisi, beras 10 Kg, Kacang hijau 1/2 Kg, telur 30 butir dan buah Naga 1/2 Kg.

Ditempat lain, Danramil 02/Sawah Besar melalui Wadanramil Kapten Inf Amin mengatakan, keterlibatan babinsa dalam berbagai kegiatan dilingkungan binaan adalah tugas dan kewajiban yang harus dilakukan, apalagi kegiatan sosial yang dekat dengan masyarakat.

“Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kami selaku aparat Koramil dalam mendukung kelancaran kegiatan dalam rangka penanganan dampak pandemi,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, selain mengawasi pendistribusian sembako, Babinsa juga terpantau menghantar sembako hingga kerumah rumah warga sasaran. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *