Antisipasi Gangguan Keamanan, Tiga Pilar Pademangan Resmikan Posko Terpadu

  • Whatsapp

Pademangan – Pimpinan Tiga Pilar kecamatan Pademangan meresmikan Posko Terpadu, di Mushola Baba Alun Jl. Ketel Ancol Timur Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara, Senin (18/1/2021) pagi.

Posko Terpadu ini untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan di resmikan oleh Danramil 02/Penjaringan Mayor Inf Steven Surbakti, bersama Camat Pademangan Mumu Mujtahid dan Kapolsek Pademangan Kompol Argadija Putra.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kasubgar Kodim 0502/JU Mayor Laut Gigis dan Wakapolsek Pademangan AKP Krismastuti.

Dalam sambutannya Danramil mengatakan Pembentukan posko terpadu 3 pilar guna antisipasi gangguan keamanan khususnya situasi malam hari dan sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri dan Pemda.

“Dengan adanya Posko 3 Pilar dapat dijadikan sebagai posko terpadu untuk melaksanakan kegiatan patroli bersama, operasi penegakan prokes ataupun melakukan kegiatan dalam rangka membantu warga sehingga dapat dengan cepat melakukan tindakan antisipasi apabila ada suatu kejadian,” ujarnya.

Lebih lanjut Steven juga mengharapkan, dengan hadirnya posko 3 pilar koordinasi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP semakin baik sehingga dapat bermanfaat bagi warga Pademangan.

Sementara itu Camat Pademangan dalam sambutannya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan Kapolsek serta semua pihak yang membantu terbangunnya posko tersebut.

“Posko terpadu 3 Pilar kita tetapkan di Mushola Baba Alun karena keamanan dan ketertiban dikawasan tersebut belum maksimal, disisi barat ada program pembangunan rumah pompa Ancol yang akan berjalan 2 tahun dan kedepan akan dibangun joging track,” tambahnya.

Saat yang sama Kapolsek Pademangan menyampaikan, dengan adanya Posko tersebut gangguan kamtibmas selama dan sesudah Pandemi Covid-19 dapat diminimalisir dan sinergi antara TNI-Polri dan Pemda semakin solid. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *