Babinsa Tangani Evakuasi Penemuan Mayat di Petamburan

  • Whatsapp

Tanah Abang – Warga Tanah Abang melaporkan penemuan mayat laki-laki, atas nama Mansur, di lapak jualan sekaligus tempat tinggalnya, di Jln. Administrasi 1 RT. 005/RW 009, kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/1/2021).

Kejadian berawal sekira pukul 13.30 WIB, ketika seorang pedagang, berada di warung sebelah lapak Mansur, untuk memberikan makan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Karena pedagang ini tahu bahwa Mansur sedang sakit, kemudian membangunkannya dan tidak bangun kemudian memanggil warga sekitar untuk mengetahui kondisinya. Ternyata sudah meninggal dunia,” ujar Danramil 05/TA Mayor Inf Saryono.

Penemuan mayat tersebut, lanjut Danramil, dilaporkan warga kepada ketua RT, yang kemudian melanjutkannya kepada Babinsa Koramil 05/TA dan Binmas Petamburan Polsek Metro Tanah Abang, untuk selanjutnya di ditindaklanjuti oleh Polsek Metro Tanah Abang Iptu Wahyu.

“Jenazah almarhum Mansur diurus oleh anaknya untuk kemudian dibawa ke RSCM untuk di autopsi. Rencananya jenazah akan dibawa oleh anaknya ke kampungnya untuk dikebumikan,” pungkasnya. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *