Babinsa Sawah Besar Pantau Penetapan Teguran Prokes Tertulis kepada Hotel Traveller

  • Whatsapp

Sawah Besar –¬†Tiga Pilar Sawah Besar melakukan pengecekan dan teguran tertulis kepada pengelola hotel Traveller yang berlokasi di jalan Pangeran jayakarta No.70 Jakarta pusat.

Dari informasi yang diraih, teguran diberikan oleh jajaran Tiga Pilar karena hotel tersebut telah mengadakan acara pernikahan, dan dinilai telah melanggar aturan PSBB yang telah ditetapkan di wilayah Sawah Besar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam penertiban tersebut, jajaran Tiga Pilar yang turut melibatkan babinsa Koramil 02 Sawah Besar melakukan pendataan beberapa tamu dan panitia penyelenggara perkawinan.

Saat berakhirnya acara perkawinan pada pukul 16.00 wib pihak Tiga Pilar melakukan teguran terulis yang ditempelkan di depan pintu hotel.

Dikesempatan berbeda Danramil 02 Sawah Besar melalui Wadanramil mengharapkan dengan teguran yang diberikan dapat menyadarkan pengusaha perhotelan dan usaha lainnya segera mematuhi penerapan dan pemberlakukan PSBB.

Hal ini menurut Danramil perlu didukung karena untuk memutus rantai penularan Covid 19 yang masih menjangkiti warga masyarakat. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *