Hadiri Pengukuhan FKDM Jakarta Pusat, Dandim Jakpus Akan Tingkatkan Koordinasi Pengamanan Covid-19

  • Whatsapp

Jakarta – Forkopimda Jakarta Pusat mengikuti pengukuhan keanggotaan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kecamatan dan Kelurahan Kota Jakarta Pusat, Masa Bakti 2021-2023, Jumat (15/1/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang serbaguna PTSP kantor pemkot administrasi Jakarta Pusat tersebut diikuti perwakilan, untuk per kecamatan melaksanakan kegiatan pengukuhan di wilayah masing – masing secara daring dan mandiri yang mengundang para Danramil dan Babinsa di wilayah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Acara di kantor Pemkot Jakpus tersebut dihadiri oleh Plh Walikota Jakarta Pusat Irwandi, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi, Kajari Jakarta Pusat Asri Agung Putra beserta seluruh jajaran Forkopimda Jakarta Pusat.

Pengukuhan anggota FKDM tingkat Kecamatan dan Kelurahan Kota Administrasi Jakarta Pusat dilakukan oleh Plh Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi.

Irwandi mengatakan, kita menjalankan misi pemerintah DKI Jakarta untuk mewujudkan kota Jakarta yang aman. Tidak hanya peran dari pemerintah daerah tetapi peran dari masyarakat juga, melalui FKDM.

Ia juga mengajak kerjasama dari seluruh unsur instansi dan FKDM bersama sama bahu membahu dalam memerangi Covid-19.

Sementara itu usai rangkaian acara, Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief menyampaikan, para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim Jakarta Pusat BS segera bersama sama dengan FKDM turun ke lapangan.

“Koordinasi yang selama ini sudah terjalin antara FKDM dengan Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0501/JP BS serta Kepolisian akan semakin kita tingkatkan lagi untuk sama-sama memerangi Covid-19,” tegas Luqman, kepada wartawan. fer

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *