Anggota Kodim Jakpus Koordinasi Pengamanan Proses Pemakaman Syekh Ali Jaber

Jakarta – Seluruh aparat keamanan termasuk jajaran Kodim 0501/JP BS pantau dan amankan proses pemakaman pendakwah Syekh Ali Jaber yang diketahui meninggal di Ruang ICU RS Islam Yarsi, Jalan Letjen Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dari laporan yang diterima, koordinasi dilakukan aparat keamanan dengan aparat terkait lainnya untuk amankan proses persemayaman hingga pemakaman Syekh di Cipondoh Tangerang Kota.

Beberapa rangkaian kegiatan yang turut mendapat pengawasan pengamanan aparat antara lain, persemayaman jenazah di rumah duka beralamat Perumahan Taman Berdikari Sentosa Blok I No. 5 Rt. 003/09 Kel. Jati  Kec. Pulogadung, Jakarta Timur, hingga pemakaman di Darul Qur’an, Jl. Ketapang Poncol No.35, RT 007/05, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Tangerang Kota.

Dari informasi yang disampaikan, bahwa meninggalnya Syekh bukan karena covid 19, namun karena komplikasi penyakit jantung.

Aparat juga mengabarkan seluruh jajaran Kodim Jakarta Pusat terkait termasuk Dandim 0501 JP/BS turun mengawal kelancaran proses pemakaman. Pengamanan dilakukan untuk cegah kerumunan di masa pandemi Covid 19.

Terpantau, selama proses pemakaman seluruh aparat terkait serta keluarga dn bahkan beberapa Masyarakat menerapkan protokol kesehatan. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *