Warga Positif Corona, Sertu Suyitno bersama Tiga Pilar dan KSB Semprot Dinsifektan

Menteng – Setelah tiga keluarga yang tinggal di RT 7, RT8, RT 10/RW 08 kelurahan Menteng dipastikan positif terkena virus Covid-19, Babinsa Kel.Menteng bersama Tiga Pilar dan Kampung Siaga Bencana (KSB), melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut untuk memutuskan virus Covid-19, Kamis (14/1/2021).

Sementara warga yang positif corona di bawa ke tempat isolasi wisma Atlit Kemayoran Jakarta Pusat untuk mendapatkan perawatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto mengimbau seluruh masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Ia juga berpesan agar setiap warga menerapkan pola hidup bersih dan sehat. “Warga jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir dan sebaiknya berdiam diri di rumah untuk sementara waktu. Sebagai upaya memutus mata rantai virus corona,” urainya.

Endra juga mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian karena di wilayah tersebut telah ditemukan warga yang terkena kasus positif covid-19.

Warga di wakili Ketua RW 08, Waci mengucapkan, “Terimakasih banyak kepada tim penyemprot disinfektan,dan semoga kita semua di beri kesehatan Amin,” tutupnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *