Anggota Koramil Cempaka Putih Barat Pengamanan Pangan Murah Kementan

Cempaka Putih – Babinsa Cempaka Putih Barat Pelda Sarim bantu pengamanan gelaran pangan murah yang diselenggarakan Kementerian Pertanian, di wilayah Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. Luqman Arief mengatakan, berbagai kegiatan yang ada dilingkungan binaan Kodim 0501/JP BS wajib didampingi oleh babinsa. Hal ini menurutnya untuk memantau dan membantu kegiatan berjalan dengan kondusif, sesuai tupoksi Tiga Pilar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pangan murah yang digelar di halaman kantor Kelurahan Cempaka Putih menyediakan beberapa komoditas pangan antara lain : Beras, Gula pasir, Minyak goreng, cabai merah kriting, cabai rawit merah, Bawang merah, Bawang putih Honan, Telur ayam ras.

Dari informasi yang diterima, digelarnya pangan murah merupakan upaya pemerintah menyediakan pangan pokok/strategis berkualitas dengan harga  terjangkau kepada masyarakat.

Giat yang mendapat respon dari warga cempaka putih turut dihadiri oleh Dinas kementrian dan Dinas Ketahanan pangan dan kelautan. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *