Dandim Jakarta Pusat Harap Perkantoran Patuhi Aturan PSBB Ketat

Sawah Besar – Aparat gabungan unsur Tiga Pilar kelurahan Mangga Dua Selatan mengadakan operasi pengawasan PSBB, di Gedung Baja, Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021).

Ditempat terpisah Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Sertu Marbun dan Sertu Siswantoro anggota Koramil 02/SB jajaran Kodim 0501/JP BS dan dipimpin Lurah Mangga Dua Selatan Agata.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami melaksanakan pengawasan PSBB di lingkungan perkantoran, untuk mencegah timbulnya klaster Covid-19 dari perkantoran yang ada di wilayah binaan kami,” ujarnya.

Dijelaskan Luqman, aturan pengetatan PSBB di masa pandemi virus corona atau Covid-19 sudah di sosialisasikan kepada pihak manajemen Gedung Baja, yang diwakili Customer Relationship Management Rudy Kurniawan.

Luqman berharap kegiatan bekerja perkantoran agar dibatasi sesuai dengan aturan pemerintah. “Mari kita sama-sama mematuhi aturan PSBB yang ditetapkan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *