Cegah Covid-19, Babinsa dan Tiga Pilar Kebayoran Lama Gelar Operasi Yustisi

Kebayoran Lama – Babinsa Koramil 04/Kebayoran Lama bersama unsur Tiga Pilar menggelar Operasi Yustisi, di Jalan Damai, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021) pagi.

Dalam Operasi Yustisi yang dimulai dari pukul 09.00 WIB, diikuti oleh sekitar 25 petugas gabungan TNI-POLRI, Sat Pol PP dan Staf Kelurahan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi dan mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, petugas gabungan Tiga Pilar menjaring delapan orang warga yang tidak menggunakan masker dan dikenakan sanksi sosial dengan menyapu jalan, selain itu petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan tentang pentingnya disiplin prokes bagi keselamatan bersama.

Danramil 04/Kby. Lama Mayor Inf Iswanto saat ditemui di Makoramil Jalan Praja Kebayoran Lama Selatan, menyampaikan bahwa kegiatan dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 dilaksanakan secara rutin oleh Tiga Pilar Kebayoran Lama.

“Sebagai upaya pengendalian dan pencegah penularan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kebayoran Lama, kami bersama unsur terkait tidak henti – hentinya melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan memberikan imbauan prokes,” ujarnya.

“Kami harapkan dengan rutinnya diberikan imbauan dan dilakukan pendisiplinan dapat meningkatkan kedisiplinan warga masyrakat dalam mentaati aturan prokes Covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah,” tambahnya.

Iswanto juga mengajak warga masyarakat displin menerapkan prokes. “Demi keselamatan dan kesehatan bersama mari kita disiplin mentati aturan protokol kesehatan, pakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,” tegasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *