Babinsa bersama Tiga Pilar Sawah Besar Sterilisasi Wilayah Binaan

Sawah Besar – Pelda Akhmad Rodi Babinsa Koramil 02/SB bersama Tiga Pilar meninjau dan monitoring penyemprotan disinfektan di lingkungan binaan, Jln. Kartini XIII, RW 02, kelurahan Kartini, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021) pagi tadi.

Sterilisasi wilayah binaan dengan penyemprotan disinfektan ini menyasar beberapa tempat yaitu, Masjid Jami Al Ridho Jln. Kartini 13 Dalam RT 07/RW 02, Gereja Advent Jemaat Garuda, Gereja Bathista, SDN Gotong Royong dan Kantor Seketariat RW 02.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, turut hadir dalam penyemprotan Sekkel Kartini, Pemadam Kebakaran, Bhabinkantibmas, Satpol PP Kartini, Ketua RW 02 dan perangkatnya.

Danramil 02/SB melalui Wadanramil Kapten Inf Amin dalam hal ini menyampaikan, kegiatan penyemprotan dilakukan di beberapa tempat seperti tempat ibadah, sekolah dan lainnya merupakan upaya pencegah penyebaran Covid 19.

Hal itu menurutnya merupakan langkah penting yang dilakukan aparat tiga pilar melihat kondisi kasus penularan Covid 19 yang hingga saat ini masih terus meningkat. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *