Usai Karantina dan Tes PCR Negatif, PMI dan WNA Cek Out dari Hotel Balairung

Matraman – Sebanyak 37 pekerja migran Indonesia dan 2 orang WNA telah selesai menjalani karantina dan telah melakukan tes RT-PCR ulang terkait Covid-19 di hotel Balairung Matraman. Mereka kini bisa kembali ke rumah masing – masing, Selasa (12/01/21).

“Babinsa Koramil 02/Matraman Kodim 0505/JT Serka Agus, Serda Tohri bersama pasukan BKO Yonkav-7/PS memonitor kembalinya 37 orang PMI dan 2 orang WNA setelah selesai melaksanakan masa karantina selama 5 hari dan bisa kembali ke rumah masing-masing.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono mengatakan, para pekerja migran itu tiba di Balairung pada Jumat (08/01/21) dan selesai menjalani karantina pada (12/01/21), segala aktivitas dibawah pengawasan ketat petugas gabungan tiga pilar Matraman.

Selain memonitor kepulangan pekerja migran, Danramil dan Babinsa juga memberikan imbauan serta edukasi kepada pekerja migran dan WNA agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Dengan hasil yang baik bagi PMI dan WNA setelah karantina, tes ulang RT-PCR petugas gabungan satgas Covid 19 mempersilahkan mereka kembali kerumahnya masing-masing dan diharapkan kedepannya warga masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan 4M agar kita semua dapat terhindar dari penularan Covid 19 tersebut,” ujar Danramil. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *