Tripilar Cilincing Distribusikan Paket Sembako kepada Korban Covid-19

Tj. Priok – Tripilar Cilincing menggelar Bakti Sosial melalui kegiatan pemberian paket sembako, kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19, di wilayah Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/1/2021).

Kegiatan pembagian paket sembako diserahkan secara langsung kepada perwakilan keluarga oleh Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo, Camat Cilincing M. Andri dan Kapolsek Cilincing Kompol Eko BW, di halaman Kantor Kel.Semper Barat Kec.Cilincing Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Camat Cilincing M. Andri yang memimpin secara langsung kegiatan tersebut mengatakan, pemberian sembako ini merupakan Bakti Sosial dalam rangka meringankan beban korban Covid-19 di wilayah Semper Barat.

“Jangan dinilai dari banyak dan sedikitnya bantuan yang kami berikan, tetapi ini adalah bentuk perhatian unsur Muspika Cilincing kepada warga masyarakat khususnya keluarganya yang sedang menjalani perawatan karena Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan 3 M mari kita bersama-sama perangi wabah Covid-19, agar pandemi segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi,” pinta Dwi.

Lebih lanjut dirinya juga mengharapkan sebagai keluarga yang pernah terpapar virus Covid-19 harus mampu menjadi duta prokes dalam lingkup kecil seperti keluarga dan lingkungan sekitar.

Sementara itu Kapolsek Cilincing Kompol Eko BW mengajak masyarakat terkait PSBB agar menghindari keluar rumah apabila tidak ada hal yang penting serta menjauhi kerumunan yang berpotensi terjadinya penularan Covid-19.

Salah satu penerima sembako, Rosyid, mengucapkan terima kasih kepada Camat, Danramil dan Kapolsek atas perhatian dan sumbangsihnya. “Kami pernah menjadi korban keganasan Covid-19 dan rasanya sangat tidak enak, semoga kesadaran masyarakat dalam menjalankan prokes semakin baik seperti harapan Bapak-bapak semua,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *