Koramil Menteng dan Tiga Pilar Tertibkan Gubuk Liar

Menteng – Babinsa Kelurahan Menteng membantu pengamanan penertiban Gubuk liar di bawah jembatan Rel Kereta Api Jl. Anyer Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (12/1/2021).

Dihimpun media didapat fakta selama ini keberadaan gubuk liar tersebut tidak diketahui karena tertutup seng proyek pembangunan double double track (DDT).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dari depan lokasinya tertutup kegiatan proyek pembangunan rel kereta ganda, sehingga tidak termonitor oleh petugas Tiga Pilar.

Dikesempatan terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto menyampaikan, selain menertibkan gubuk liar, petugas juga mengamankan dua Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang tinggal di bawah jembatan kereta api ini dan kemudian diamankan petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Pusat.

Pasca penertiban ini Tiga Pilar akan rutin melakukan pengawasan lokasi kolong jembatan kereta di wilayahnya.

“Kami akan berkoordinasi dengan PT KAI untuk mengawasi kolong jembatan kereta agar tidak ada lagi bangunan liar,” urai Danramil.

Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno terlibat langsung dilapangan dan membantu pengamanan kegiatan tersebut supaya berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif.

Kegiatan penertiban di pimpin langsung oleh Camat Menteng Edy Suryaman melibatkan beberapa unsur terkait baik Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas,Dinas Sosial,Pol PP, FKDM,PPSU,Dinas Kebersihan, RT, RW, dan Masyarakat. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *