Cegah Klaster Perumahan, Tiga Pilar Senen Grebeg Masker

Senen – Tiga Pilar kelurahan Kramat melaksanakan penertiban penerapan PSBB Ketat dan Grebek Masker di Jln. Kembang Sepatu depan Pos RW. 01 kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2021).

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang diikuti oleh Babinsa Kramat anggota Koramil 03/Senen jajaran Kodim 0501/JP BS Peltu Sutomo dan Serda Nurohman, Lurah Kramat Agus Yachya, Bhabinkamtibmas Aiptu Maskur, Kapospol Pasar Gaplok Aiptu Agus, Kasat Pol PP Pony, Ketua LMK Rudi, Ketua FKDM Ardi, dan Ketua RW. 01 Nurjaman, serta Ketua RT.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penerapan PSBB Ketat dan Grebek Masker ini dilakukan karena semakin tingginya penyebaran virus corona atau Covid-19, serta untuk mencegah timbulnya kluster penularan baru di perumahan penduduk.

“TNI-Polri dan aparat pemerintahan bahu membahu dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 sesuai dengan aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Danramil 03/Senen Mayor Kav Sapta.

Ia mengimbau warga agar selalu mematuhi aturan pemerintah di masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mengurangi kegiatan di luar rumah. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *