Babinsa Cipete Monitoring Prokes Pembagian BST 

Cipete – Serma Muryono Babinsa Kel. Cipete Utara monitoring kegiatan Pencairan Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) di Wilayah RW. 04, kel. Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang di bagikan melalui PT POS INDONESIA dengan jumlah penerima 385 KK dan per KK mendapat Rp 300. 000.-. Minggu (10/1/2021).

Terlihat di lokasi warga yang menerima bantuan mengantri dengan tertib untuk mendapatkan BST tersebut dan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes), dengan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

Menurut Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe, keberadaan personel Babinsa bersama personel Kepolisian dan Sat Pol PP untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.

“Kami berserta unsur terkait akan selalu hadir untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat,” kata Zul.

“Selain itu kehadiran kita untuk melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan mencegah terjadinya kerumunan yang dapat menyebabkan penularan covid – 19,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *