Babinsa Koramil Sawah Besar bersama PPSU Pangkas Pohon Yang Rentan Tumbang 

Sawah Besar – Babinsa kelurahan Karang Anyar Serda Faisal Koramil 02/SB jajaran Kodim 0501/JP BS bersama PPSU memangkas dan merapikan pohon yang rentan tumbang, di kantor kelurahan Karang Anyar, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2021).

Kegiatan yang juga dilakukan disekitar kantor, bertujuan membersihkan ranting dan batang pohon yang menghambat dan mengganggu kabel listrik jalan dengan merapikan bagian atas pohon atau penopingan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain bertujuan membersihkan dahan dan ranting yang mengganggu kabel, kegiatan itu juga untuk mengantisipasi hal- hal yang tak diinginkan serta menjaga keindahan lingkungan agar terlihat lebih rapi.

Danramil 02/Sawah Besar melalui Wadanramil Kapten Inf Amin dalam hal ini menjelaskan, keterlibatan Babinsa dalam berbagai kegiatan, seperti penopingan pohon, merupakan bentuk sinergitas Koramil 02/SB pada kegiatan yang ada lingkungan warga.

Hal ini, sambungnya, adalah upaya TNI untuk lebih merangkul masyarakat melalui sinergitas tiga pilar yang ada dilingkungan Kecamatan Sawah Besar. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *