Korem 071/Wijayakusuma Peduli Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Purbalingga – Sebagai komando kewilayahan yang secara langsung berada ditengah-tengah masyarakat, dimasa pandemi Covid-19 ini, Korem 071/Wijayakusuma kembali tergerak hatinya untuk membantu kesulitan masyarakat sekelilingnya.

Bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan bantuan, Korem 071/Wijayakusuma melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan ratusan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Purbalingga, Kamis (7/1/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, memberikan bantuan ini  secara simbolis kepada warga yang membutuhkan, bertempat di Balai Desa Tumanggal, kecamatan Pengadegan, kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Selanjutnya paket Sembako ini didistribusikan juga kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di beberapa desa di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Korem 071/Wijayakusuma untuk meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak secara langsung akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Lagan, pihaknya telah menginstruksikan segenap jajaran Korem 071/Wijayakusuma untuk senantiasa hadir ditengah masyarakatnya memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 ini dengan melakukan sosialisasi, bhakti sosial maupun karya bakti mandiri.

Pada kesempatan itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk mendisiplinkan dirinya masing-masing menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Saya mengajak segenap masyarakat Purbalingga dan di seluruh wilayah jajaran Korem 071/Wijayakusuma untuk mengikuti anjuran pemerintah dan mendisiplinkan dirinya dalam setiap beraktifitas dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Dan juga terus berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *