Sinergitas Danramil bersama Tim Pemburu Covid-19 Polsek Duren Sawit

Duren Sawit – Dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Duren Sawit, Tim Pemburu Covid-19  Polsek Duren Sawit yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Renza Novianda, mengikuti Apel bersama, Senin (04/01/21).

Kegiatan tersebut dipimpin Danramil 08/Duren Sawit, Kapten Arm Asmawi di Makoramil 08/Duren Sawit dan dihadiri jajaran anggota Koramil, Kapolsek Duren Sawit, Kompol Renza Novianda, Wakapolsek Duren Sawit AKP Syaimun, Kanit Reskrim, AKP Esti Budi, serta para anggota & unsur Muspika Kecamatan Duren Sawit.

Disela-sela acara, Danramil 08/Duren Sawit, Kapten Arm Asmawi mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Duren Sawit dan mendukung Kapolsek Duren Sawit beserta jajarannya hingga tengah malam-pun.

“Kami imbau masyarakat untuk mentaati pentingnya penerapan protokol kesehatan, mengingat wilayah tersebut ada beberapa di Kelurahan zona merah dan banyak penderita Covid-19,” ujar Asnawi.

Senada dengan Danramil, Kapolsek Duren Sawit Kompol Renza Novianda mengatakan, tim pemburu Covid-19 akan selalu bersinergi dengan semua pihak untuk dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Kami minta semua pihak harus bersama menanggulangi wabah ini. Sebab, tanpa kerjasama baik dari instansi maupun masyarakat tidak akan pernah berhasil,” tandasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *