Peduli Kesehatan Personel, Biddokkes Polda Banten Gelar Patroli Kesehatan di Pos Pam Mercusuar

Biddokkes Polda Banten melakukan pemeriksaan kesehatan dalam kegiatan patroli kesehatan kepada para personel yang bertugas pada Operasi Lilin Kalimaya di Pos Pam Mercusuar, Anyer.

Serang – Sebagai bentuk peduli terhadap personel Polda Banten yang sedang bertugas pada Ops Lilin Kalimaya, tim Biddokkes Polda Banten gelar patroli kesehatan di Pos Pam Mercusuar Anyer, Minggu, (3/1)..

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol I Gede Gusti M. Andika mengatakan, patroli kesehatan dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya.

“Kami peduli akan kesehatan para personel yang sedang bertugas melakukan pengamanan pada libur tahun baru 2021 ini. Karena kesehatan adalah hal yang paling utama untuk menunjang tugas,” kata I Gusti.

I Gusti Gede M. Andika juga menyampaikan, pada kegiatan patroli kesehatan ini personelnya memberikan pelayanan dan konsultasi kesehatan untuk menjaga kesehatan para personel yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2020.

“Kami melakukan pelayanan kesehatan pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin, pengecekan kotak P3K agar personel yang bertugas tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari Covid-19 di masa pandemi saat ini,” papar I Gusti.

Lanjut I Gusti juga menyampaikan, selain melakukan pelayanan kesehatan personel, Biddokkes di lapangan juga melakukan pembagian APD masker dan hand sanitizer kepada anggota yang bertugas

“Kami sangat memperhatikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam Operasi Lilin Kalimaya 2020. Setiap personel yang bertugas kami terus lakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan Masker hand sanitizer” jelas I Gusti

Di lokasi berbeda, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan Biddokes Polda Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan Operasi Lilin Kalimaya.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agat tetap prima sehingga dalam pelaksaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tutup perwira jebolan Batalyon Wira Satya Akpol 1996 ini. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *