Anggota Koramil Senen Kerja Bakti di Wilayah Binaan

Senen – Koramil 03/Senen melakukan serbuan terirorial di wilayah binaan. Serbuan teritorial berupa kegiatan kerja bakti digelar di beberapa lokasi lingkungan binaan.

Dandim 0501 JP/BS Kolonel Inf. Luqman Arief menyampaikan, serbuan teritorial TNI merupakan program satuan TNI AD untuk mengoptimalkan kebersamaan antara TNI dan rakyat. “Serbuan kali ini dilakukan di dua lokasi berbeda diwilayah Koramil 03/Senen. Semua kegiatan menyasar kebersihan lingkungan. Ini bentuk kepedulian TNI dan rakyat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dandim pun berharap kegiatan ini dapat berlangsung optimal dan memberi kontribusi pada masyarakat binaan. “Semoga kegiatan ini memberi kontribusi optimal pada masyarakat terutama manfaat kebersihan lingkungan diwilayah mereka,” tandasnya.

Dalam pelaksanaannya, Babinsa kelurahan Kenari Sertu Andriana memonitor kegiatan kerja bakti bersama PPSU dan Dinas Pertamanan membersihkan lingkungan bersih dan rapi. Hal tersebut dilakukan untuk membasmi jentik- jentik nyamuk. Kerjabakti dilakukan di jalan Inspeksi Kali Ciliwung RT 02/06 kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan kedua berlangsung di jalan Senen dalam VI No 6 RT 16/04 Kelurahan Senen. Adapun kegiatan berupa penopingan pohon bersama PPSU membersihkan lingkungan di sekitaran Kelurahan Senen. Kegiatan ini di monitor oleh Serda Sulisno. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *