Amien Rais Prediksi Presiden Jokowi Pilih Komjen Pol Listyo Sigit Jadi Kapolri

Amien Rais.

Jakarta – Politikus senior yang juga mantan Ketua MPR RI, M Amien Rais memprediksi Presiden Joko Widodo akan menjatuhkan pilihannya ke Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Pol Idham Azis.

Prediksi itu diungkapkaj Amien melalui Channel YouTube Amien Rais Official, Rabu (30/12) lalu.

“Saudara-saudaraku, saya akan bikin video, cepet sekali. Jadi, kita tahu akan ada Kapolri baru, dan banyak spekulasi nama-nama beredar, ada tujuh, sekarang tinggal tiga, dan lain-lain. Tapi kalau saya tidak mendahului takdir, saya yakin yang akan dipilih Pak Jokowi yaitu Kabareskrim sekarang ini yaitu Pak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo ,” kata Amien dalam video berjudul ‘Siapa Kapolri Baru?’ tersebut.

Amien Rais menambahkan, kalau sampai Listyo Sigit tidak menjadi Kapolri, tidak apa-apa.

“Saya malah senang. Tapi, ini adalah logika saya sebagai pengamat katakanlah, bahwa ini yang paling nyaman, paling aman, paling cocok dengan Pak Jokowi,” kata Amien Rais sambil tersenyum.

Seperti dikutip topikonline.co.id dalam video berdurasi 1 menit 13 detik tersebut, Amien Rais kembali mengatakan, kalau dia keliru,tidak apa-apa.

“Saya Alhamdulillah, malah. Tapi saya yakin ini yang nanti akan dipilih. Dan DPR tinggal sami’na wa atho’na,” pungkas pria pendiri Partai Ummat itu. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *