Dandim Jakpus Inisiasi Posko Tiga Pilar Petamburan

Tanah Abang – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief menginisiasi pembangunan Posko Tiga Pilar, di wilayah Kelurahan Petamburan, Tanah Abang yang mulai dibangun pada hari ini, Kamis (31/12/2020).

Posko ini dibangun dan diprakarsai oleh Kodim 0501JP BS dalam hal ini menunjuk jajaran Koramil 05/ Tanah Abang didukung oleh Unsur Kecamatan Tanah Abang dan Polsek Metro Tanah Abang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kepada media Dandim menyampaikan bahwa Posko ini didirikan atas permintaan warga masyarakat untuk menjamin keamanan wilayah Petamburan pada saat peninjauan posko sore tadi.

“Kami menghimpun masukan dari masyarakat untuk sebisa mungkin menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah Petamburan, untuk itulah Posko ini kami dirikan secara bersama – sama,” ujarnya.

Menurut Luqman, dengan dibangunnya posko tersebut, nantinya akan ada banyak kegiatan positif yang akan dilakukan di Kelurahan Petamburan dan sekitarnya, semua bermuara pada peningkatan kesejahteraan dan rasa aman masyarakat.

“Keamanan dan kenyamanan wilayah merupakan tanggung jawab bersama unsur Tiga Pilar dan masyarakat, tidak bisa hanya mengandalkan aparat saja tanpa dukungan masyarakat hal ini adalah sebuah keniscayaan,” tegasnya.

Peran serta seluruh warga masyarakat merupakan kunci keberhasilan upaya aparat kali ini, mari Kita dukung upaya Tiga Pilar untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman untuk kehidupan masyarakat lebih sejahtera. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *