2.498 Anggota TNI – Polri Jaga Malam Pergantian Tahun

Monas – Personel gabungan Polres Metro Jakarta Pusat dan Kodim 0501/JP BS dan Pemkot Jakarta Pusat siap mengamankan malam pergantian tahun baru, di wilayah Jakarta Pusat, dengan mengadakan apel, di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (31/12/2020) sore.

Apel kesiapan tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto didampingi Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebanyak 2.498 anggota TNI dan Polri mengikuti apel kesiapan untuk pengamanan malam pergantian tahun baru 2021 dan dilengkapi dengan pemakaian masker.

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief mengatakan, anggota tersebut sudah dipersiapkan untuk berjaga di sejumlah titik di wilayah binaan Jakarta Pusat.

Menurut Luqman, karena situasi pandemi Covid-19, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah mengambil kebijakan dengan menutup sejumlah ruas jalan protokol agar tidak terjadi kerumunan dan menghindari keramaian.

“Masyarakat diharapkan untuk tidak keluar rumah, cukup di rumah saja untuk menghindari klaster Covid-19 baru,” ujarnya.

Warga masyarakat juga diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *