Cegah Covid-19, Kapolda Metro Imbau Warga Jakarta Tahun Baruan di Rumah

Semanggi – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar kegiatan yang mengundang keramaian dan konvoi di jalan raya di malam pergantian Tahun Baru 2021, Kamis (31/12/2020) malam.

“Untuk mencegah kerumunan yang bisa memicu penyebaran Covid-19, petugas akan membubarkan paksa kerumunan yang terjadi di malam pergantian tahun,” tegas Fadil, di Mapolda Metro, Jakarta, Rabu (30/12).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hal itu dilakukan, lanjut Fadil, selain mencegah keramaian juga mencegah timbulnya klaster baru penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ia memastikan, pihaknya akan memantau langsung kegiatan masyarakat di malam pergantuan tahun. Bila ditemukan keramaian, pihaknya akan memberikan tindakan tegas. “Apabila ditemukan keramaian akan langsung kami bubarkan,” ucapnya.

Fadil mengimbau warga Jakarta untuk merayakan malam pergantian tahun di rumah berkumpul bersama keluarga. “Tetap di rumah saja agar tidak tertular Covid-19. Karena saat ini pandemi corona masih berlangsung,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *